Personel Polres Kepulauan Anambas Latih PBB kepada Siswa SMKN 2 Kab. Kepulauan Anambas

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Polres Kep Anambas Melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para siswa tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) , di halaman Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas, khususnya di wilayah hukum Polsek Palmatak, Kamis (18/03/2021).

Guna menanamkan kedisiplinan kepada para siswa-siswi SMK Negeri 2, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas WakaPolsek Palmatak Iptu Gunawan Husein, S.H Bersama Personil Polsek Palmatak memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), bertempat di halaman SMK N 2 Kabupaten Kepulauan Anambas. Pelatihan PBB tersebut, juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan, rasa tanggung jawab dan dapat meningkatkan kedisiplinan yang tinggi.

Selain itu latihan PBB ini bermanfaat untuk melatih daya konsentrasi tiap murid tentang solidaritas sesama tim. Pelatihan PBB diawali dengan memberikan teori kepada siswa-siswi, kemudian dilanjutkan dengan materi praktek agar tertanam betul dibenak siswa-siswi tersebut tentang kedisiplinan. “Ini adalah merupakan dasar dalam membentuk sikap, mental, dan karakter yang baik”, ucap Wakapolsek Palmatak Iptu Gunawan Husein, S.H.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas juga mengucapkan terimakasih kepada personil Polsek Palmatak karena sudah melatih PBB yang diharapkan anak-anak bisa menjadi disiplin, rajin dan terampil dalam hal baris-berbaris sehingga menjadi murid yang berprestasi dan diharapkan dapat membanggakan orang tua, masyarakat, nusa dan bangsa.

No Response

Leave a reply "Personel Polres Kepulauan Anambas Latih PBB kepada Siswa SMKN 2 Kab. Kepulauan Anambas"