Personel Polda Kepri Ikuti English Competency Test (ECT)

BATAM (Batamraya.com) – Divisi Hubinter Polri pagi ini menguji kemampuan personil Polda Kepri dalam kegiatan  English Competency Test (ECT) yang diselenggarakan selama dua hari Rabu, 17 Mei 2017 dan Kamis 18 Mei 2017 bertempat di Graha Lancang Kuning Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 12.06.34 PM

Untuk menghadapi fenomena globalisasi yang dinamis dalam kehidupan masyarakat pada dunia internasional, dalam kata sambutan Kapolda Kepri yang dibacakan Karo SDM Polda Kepri  menegaskan untuk mengantisipasi ke ikut sertaan Polri, Diperlukan seleksi program penugasan keluar negeri anggota polri yang Dikemas dalam kegiatan English Competency Test (ECT).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaring dan mempersiapkan personel polri yang memiliki kemampuan bahasa inggris guna Dilibatkan dalam penugasan-penugasan internasional, baik berupa pendidikan dan pelatihan, misi perdamaian PBB (FPU dan IPO), Atase Polri, serta Sekretaris/Ajudan Dubes.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 12.06.37 PM

Melalui Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Rahmad Setyadi, SIK., SH., MH Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua tim  beserta anggota tim atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka eksistensi dan seleksi program penugasan ke luar negeri yang Dilaksanakan oleh Divisi Hubinter Polri.

Dalam kegiatan English Competency Test (ECT) tersebut hadir Karomisinter S SDM Polri, Kapolda Kepri yang diwakili oleh Karo Sdm Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Perwakilan Peserta English Competency Test dari masing-masing fungsi.

No Response

Leave a reply "Personel Polda Kepri Ikuti English Competency Test (ECT)"