Personel Brimob Polda Kepri Amankan Pelaku Pencurian yang Hampir di Amuk Massa

brimob amankan pelaku dari amukan massa

BATAM, BATAMRAYA.COM – Personel Satbrimob Polda Kepri mengamankan pelaku pencurian dari amukan massa, tepatnya di depan Masjid At Taubah Perumahan Bambu Kuning Batu Aji, Rabu (22/04/2020).

Kejadian tersebut tepatnya sekitar pukul 12.10 wib pagi tadi, saat Brigadir Nelson J Sibarani dan Briptu Fajar Hariano sedang berboncengan dengan kendaraan motor dinas menuju lokasi pelaksanaan Bhakti Sosial Dapur Lapangan di Perkampungan Ruli Sieera Batu Aji.

Namun ternyata ditengah perjalanan berpapasan dengan sejumlah warga yang berteriak sambil mengejar seseorang yang diduga pelaku pencurian sehingga membuat Brigadir Nelson dan Briptu Fajar yang merupakan Anggota aktif Satbrimob Polda Kepri dengan sigap melakukan tindakan pengamanan.

Mengetahui ada insiden pencurian yang dilakukan oleh seorang pria yang tidak diketahui namanya, kedua personel Stabrimob Polda Kepri tersebut langsung bertindak cepat untuk mengamankan pelaku dan menghentikan serta menenangkan warga yang mulai berkerumun untuk membubarkan diri dengan tertib.

brimob amankan pelaku dari amukan massa1

Setelah situasi mampu dikendalikan, dibantu oleh perangkat warga, personel Brimob tersebut berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas wilayah tersebut serta menghubungi Polsek Batu Aji.

Atas tindakan dan respon cepat yang dilakukan oleh Brigadir Nelson dan Briptu Fajar tersebut, situasi dapat dikendalikan dan kondusif sehingga tidak menimbulkan korban baik dari pelaku pencurian ataupun masyarakat penduduk perumahan Bambu Kuning.

Permasalahan tersebut selanjutnya sudah dilimpahkan kepada Bhabinkamtibmas dan petugas dari Polsek Batu Aji untuk di tindak lanjuti.

No Response

Leave a reply "Personel Brimob Polda Kepri Amankan Pelaku Pencurian yang Hampir di Amuk Massa"