Peringati Isra Miraj, Polres Tanjungpinang Gelar Tabligh Akbar dan Istighosah

isra miraj

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang menyelenggarakan tabligh akbar dan istighosah dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M di Masjid Ash Haburijjal Jl. Sunaryo Tanjungpinang, Kamis (4/4/2019).

Peringatan isra mi’raj kali ini mengangkat tema Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko dalam sambutannya menuturkan bahwa peringatan Isra Mi’raj guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mentauladani sifat-sifat baginda Rasulullah SAW serta meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar umat Islam dalam kebersamaan.

“Khusus bagi anggota Polres Tanjungpinang, dengan dilaksanakannya kegiatan Isra Mi’raj ini bertujuan untuk menciptakan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dan berbudi luhur,” ujarnya.

Menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK yang disampaikan Wakapolres bahwa peringatan Isra Mi’raj ini diharapkan semakin mendekatkan diri kita dengan Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga mendekatkan serta menjalin silaturahmi yang baik dengan sesama manusia.

Selain itu, dengan terselenggaranya peringatan Isra Mi’raj ini diharapkan mampu meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan kerukunan antar sesama khususnya pada pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019 yang kurang lebih 13 hari lagi akan berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Dalam pelaksanaannya, turut hadir Ketua MUI Kota Tanjungpinang Bambang Maryono, MPd.I, Ketua LAM Kota Tanjungpinang Wan Rafiwar, para tokoh agama, Personil TNI – Polri Polres Tanjungpinang, Bhayangkari cabang Tanjungpinang, Komponen bangsa serta lebih kurang 500 orang warga masyarakat Kota Tanjungpinang.

No Response

Leave a reply "Peringati Isra Miraj, Polres Tanjungpinang Gelar Tabligh Akbar dan Istighosah"