Peringati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Natuna Gelar Baksos Bagi Masker dan Sembako

WhatsApp Image 2020-09-22 at 17.28.12

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas ke-65 tahun 2020, Satlantas Polres Natuna melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian masker dan sembako yang dipimpin langsung oleh AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si. didampingi Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yulizar Sasono, Senin (21/9/2020).

“Hari ini sat lantas Polres Natuna melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker dan sembako kepada warga yang terkena dampak covid-19 seperti rumah-rumah warga,” ucap Kapolres melalui Kasat lantas polres Natuna Iptu Adam Yulizar Sasono.

WhatsApp Image 2020-09-22 at 17.28.09

Lebih lanjut, Kapolres melalui Iptu Adam menyampaikan bahwa seluruh masyarakat harus mematuhi protokol Kesehatan dengan memberikan himbauan dan edukasi berupa pentingnya menjaga kesehatan seperti mencuci tanagan berjaga jarak ketika berada di luar dan selalu menggunakan masker saat berpergian.

“Saat berpergian ingatlah orang yang kita sayangi selalu menunggu kita dirumah maka dari itu kita semua sebagai pengguna jalan tertiblah berlalulintas dengan melengkapi kendaraan dan kelengkapan diri dan jangan lupa patuhi protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dalam upaya cegah covid-19,” tutup Kasat Lantas.

No Response

Leave a reply "Peringati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Natuna Gelar Baksos Bagi Masker dan Sembako"