Peringati HUT Korps Brimob Polri ke – 76 Tahun 2021, Sat Brimob Polda Kepri Gelar Lomba Ketangkasan Lapangan Brigade Mobil

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 76 tahun 2021, Satbrimob Polda Kepulauan Riau menggelar lomba ketangkasan lapangan Brigade Mobil.

Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si didampingi para komandan dan perwira jajaran Brimob hadir langsung melepas peserta lomba yang terdiri dari regu regu pilihan dari masing-masing jajaran Sat Brimob Kepri.

Lomba ketangkasan lapangan ini diselenggarakan pada hari Jumat, 5 November 2021 dengan materi lari sejauh 10 KM dari Jembatan Barelang menuju markas satuan Brimob Polda Kepri kemudian dilanjutkan dengan materi tarzan yaitu melintasi medan dengan bergelantungan dari satu pipa besi ke pipa besi lain kemudian angkat ban secara estafet dan ditutup dengan yel-yel khas Brimob.

Peserta pada kegiatan ini terdiri dari ikatan regu berjumlah 10 personel dipimpin oleh komandan regu berpangkat Brigadir Polisi Kepala yang secara total diikuti oleh 8 regu terdiri 3 regu dari Batalyon A Pelopor, 2 regu dari Detasemen Gegana, 2 regu dari Batalyon B Pelopor dan 1 regu dari Staf satuan.

“Hari ini kita melaksanakan perlombaan Ketangkasan Lapangan Brimob yang diikuti oleh anggota sebanyak 80 orang dalam rangka peringatan HUT Korps Brimob Polri ke – 76 tahun,” ujar Kombes Pol. M. Rendra Salipu

“ Kegiatan ini juga menjadi tolak ukur dan evaluasi sejauh mana kemampuan personel Satbrimob Polda Kepri guna mewujudkan sosok Brimob yang mahir, handal dan profesional selaras dengan motto pembinaan Brimob “ Tiada Hari Tanpa Latihan”, tambahnya.

No Response

Leave a reply "Peringati HUT Korps Brimob Polri ke – 76 Tahun 2021, Sat Brimob Polda Kepri Gelar Lomba Ketangkasan Lapangan Brigade Mobil"