Peringati Hari Polwan ke-72, Polwan Polres Kepulauan Anambas Gelar Bakti Sosial

baksos polwan1

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Polwan Polres Kepulauan Anambas menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka menyambut Hari Polisi Wanita ke-72 kepada warga yang kurang mampu di Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan, Jumat (07/08/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Briptu Fira Suzana dan para Polwan Polres Kepulauan Anambas dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu yang ada di wilayah desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan.

Selain memberikan bantuan sosial berupa sembako, Polwan Polres Kepulauan Anambas juga memberikan masker dengan memasangkan secara langsung. Sekaligus Polwan Kepulaun Anambas juga menghimbau kepada masyarakat agar mewaspadai penyebaran covid-19 dan patuhi protokol kesehatan.

“Sebagai wujud rasa syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-72, Polwan Polres Kepulauan Anambas memberikan bantuan sosial berupa sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Briptu Fira Suzana.

Terpisah, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K mengungkapkan bahwa bakti sosial ini untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19. Untuk itu Polwan Polres Kepulauan Anambas berinisiatif untuk membagikan sembako dan masker.

baksos polwan

“Bantuan ini jangan dilihat dari besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Air Bini. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya perekonomian akibat dampak dari pandemi Covid-19,” tambahnya.

Bantuan sembako yang dibagikan berupa sembako yang dibagikan sebanyak 10 paket sembako, yang berisikan beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, kecap dan saus 1 botol, indomie 5 bungkus, sarden 1 kaleng, teh 1 kotak, susu 1 kaleng, gatam 1 bungkus, dan kopi 1 bungkus.

No Response

Leave a reply "Peringati Hari Polwan ke-72, Polwan Polres Kepulauan Anambas Gelar Bakti Sosial"