Peringati Hari Pers Nasional, Kapolres Natuna Beri Surprise Kue Ulangtahun kepada Insan Pers Kab. Natuna

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK memberikan surprise kue ulangtahun kepada insan pers Natuna di Hari Pers Nasional bertempat di Pantai Piwang Jl. Soekarno Hatta Kel. Ranai Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna, Sabtu (08/2/2020) malam.

Kegiatan di Hari Pers Nasional yang diselenggarakan oleh para insan pers Natuna ini bertemakan “Teknologi, Kreativitas, Integritas Dari Natuna Untuk Indonesia”. Adapun perayaan ini sekaligus doa bersama untuk WNI dari Wuhan yang sedang di observasi di Kab. Natuna.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa pemberian suprise kue ulang tahun tersebut sebagai bentuk kedekatan Kapolres Natuna bersama Insan Pers Natuna.

“Selamat Hari Pers Nasional 09 Februari 2020, semoga pers Kab. Natuna sebagai Mitra Polri semakin sukses dan maju di ujung Utara Pulau terluar terdepan NKRI,” ujar Kapolres.


Kapolres juga berharap agar rekan-rekan insan pers Kab. Natuna selalu eksis dan bersinergi dalam pelaksanaan tugasnya dan jelas harus juga bisa menjalankan fungsinya sebagai Media Hiburan, serta Pendidikan ataupun sosial kontrol bangsa dan Negara khususnya Kab. Natuna.

“Mari kita bersama-sama mendoakan saudara-saudara kita WNI dari Wuhan yang di observasi di Hanggar Barat Lanud Raden Sadjad Kab. Natuna agar selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan bersama-sama kita jaga situasi di Kab. Natuna aman, damai dan kondusif,” imbuh Kapolres Natuna.

No Response

Leave a reply "Peringati Hari Pers Nasional, Kapolres Natuna Beri Surprise Kue Ulangtahun kepada Insan Pers Kab. Natuna"