Peringati Hari Olahraga Nasional ke – 35, Kapolda Kepri Inginkan Anggotanya Tetap Bugar

5ce05220-c2f3-41c1-82f5-fe5ec35733a7

Batamraya.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K pagi ini memimpin pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke – 35 Polda Kepulauan Riau bertempat di Lapangan Upacara Polda Kepri, Senin (10/9/18). Upacara pagi ini  diikuti Wakapolda, Para Pejabat Utama, para Perwira, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri

Dengan mengusung tema besar HAORNAS Tahun 2018 “Ayo Olahraga, Bangun Indonesia”,  pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi. Dalam amanatnya kapolda Kepri menyampaikan harapan besar bangsa agar bersama lebih  membangun olahraga dengan pembinaan secara berjenjang.

67d5bad7-35c8-4d3d-b2e4-1324f8b878c1

Hal tersebut telah terwujud dengan kado istimewa yang telah ditorehkan para Atlet Asian Games perwakilan Indonesia dan suksesnya penyelenggaraan Asian Games. “karena tidak akan ada prestasi kalau tidak ada partisipasi,” ujar Kapolda.

Mengakhiri amanatnya, Kapolda kepri menyampaikan beberapa arahan untuk personel Polda Kepri agar meningkatkan kesadaran  untuk menjaga kebugaran dan kesehatan diri masing-masing dengan tetap melaksanakan olahraga.

” karna kita masih dibutuhkan keluarga dan instansi ini untuk menjadi mentor bagi masyarakat,”ujar Kapolda.

No Response

Leave a reply "Peringati Hari Olahraga Nasional ke – 35, Kapolda Kepri Inginkan Anggotanya Tetap Bugar"