Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 111, Polres Bintan Gelar Upacara

hari kebangkitan nasional

Batamraya.com, Bintan – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 111 Tahun 2019, Kepolisian Resor Bintan melaksanakan upacara di lapangan Mapolres Bintan yang mana dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, Senin (20/05/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bintan membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika yang menekankan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111 tahun ini mengusung tema Bangkit Untuk Bersatu.

Dalam amanatnya, Kapolres Bintan memaknai “Bangkit Untuk Bersatu” berarti kita harus segera kembali bersatu dari kerenggangan perbedaan pendapat, dari keterbelahan sosial dengan memikirkan kepentingan yang lebih luas bagi anak cucu bangsa ini yaitu Persatuan Indonesia.

Selanjutnya dalam amanat Menteri Komunikasi dan Informatika, terdapat esensi yang mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menghargai perjuangan para pahlawan nasional, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, senatiasa mendukung Pemilu 2019 yang damai dan aman, selalu membangun sikap gotong royong serta menyukseskan ekonomi Indonesia yang maju dan bermartabat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut personil Polres Bintan dan Polsek jajaran serta Batalyon B Satbrimobda Kepri dan dihadiri Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH, pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Bintan serta Kasiops Yon B Satbrimobda Kepri.

No Response

Leave a reply "Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 111, Polres Bintan Gelar Upacara"