Peringati Hari Juang Kartika 2020, Kapolres Natuna Hadiri Kegiatan Doa Bersama Kodim 0318/Natuna

608B7981-9C0A-45D6-8138-FA0B5B0CBA26

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si hadiri Kegiatan Doa Bersama Kodim 0318/Natuna Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2020 dengan tema “Bersama Kita Bisa” bertempat di Masjid Al-Ihklas Kodim 0318/Natuna, Selasa (15/12/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, S. H. M. Han, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.,M.SI, Danramil 01/Natuna Mayor Inf Narta Mayor Lek Panca,.S.T.,M.T, Para Pasidim 0318/Natuna, Seluruh Anggota Kodim dan Koramil 01/Ranai, mam Besar Masjid Agung Natuna. Acara ini juga menghadirkan Imam Besar Masjid Agung Natuna Ustad Tirtayasa untuk memberikan tausiahnya pada acara Doa bersama ini.

Dalam tausiahnya Ustad Tirtayasa mengatakan Dengan berkumpul di Masjid Al-Ihklas Kodim 0318/Natuna ini kita panjatkan puji dan syukur kita kepada sang pemilik kehidupan ALLAH SWT dan pembawa cahaya terang kedunia Nabi kita Muhammad SAW dimana kita masih diberikan kesehatan dan dapat hadir di acara Hari juang kartika 2020 jadikan momentun ini bagi prajurit TNI AD sebagai pengingat masa lampau perjungan para pahlawan yang telah berjuang dengan nyawa

“Kita lihat Dinamika yang terjadi sekarang telah banyak kaum yang ingin memecah belah TNI dengan Rakyat saya sebagai ulama diwilayah natuna tetap mendukung tugas pokok TNI dalam segala hal dan apa yang terjadi gejola diluar daerah sebagai mana berita sekarang saya amat sangat meminta TNI/POLRI tetap menjaga sinergitas yang telah terjaga dengan indah dibumi Natuna ini”, Ujar ustad Tirtayasa

Kapolres Natuna dalam kesempatan ini selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh TNI karena bagaimanapun juga TNI dan Polri adalah salah satu pilar Negara.

“TNI dan Polri akan selalu bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Natuna yang aman, nyaman dan damai,” tutup Kapolres.

No Response

Leave a reply "Peringati Hari Juang Kartika 2020, Kapolres Natuna Hadiri Kegiatan Doa Bersama Kodim 0318/Natuna"