Peringati Hari Ibu ke-91, 60 personil Polda Kepri Raih Penghargaan dari Kapolri dan Kapolda

hari ibu

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kepri, Senin (23/12/2019).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK serta turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, dan personil Polda Kepri.

Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Kepri, diharapkan perempuan Indonesia dapat mengembangkan potensi yang dimiliki untuk berkarya. Kegiatan upacara hari ibu ini mengingatkan seluruh rakyat Indonesia akan arti dan makna hari ibu sebagai momentum kebangkitan bangsa.

“Bapak Kapolri juga memberi penekanan kepada Polisi Wanita dan ASN Polri agar mengembangkan kemampuan dan meningkatkan potensi secara terus-menerus dalam memberikan kontribusi bagi institusi Polri, masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kapolda Kepri.

Selain itu, Kapolri juga menekankan kepada Polisi Wanita dan ASN Polri agar tetap profesional sesuai tugas dan tanggung jawab tanpa mengenyampingkan kodratnya sebagai wanita yang memiliki peran ganda, meningkatkan manajemen keluarga dengan memaksimalkan peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus sebagai wanita karir.

“Para Polisi wanita dan ASN Polri juga diharapkan bijak dalam bersosial media dan jangan bergaya hidup mewah dan terus meningkatkan sinergitas dengan perempuan dari berbagai kalangan dan profesi lain untuk memperluas jaringan, menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman,” tegasnya.

hari ibu1

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kepri juga melakukan pemberian penghargaan kepada personil Polda Kepri periode Triwulan IV tahun 2019 sebanyak 60 personil, antara lain 50 penerima penghargaan Kapolri (37 pin emas, 11 pin perak, 1 pin perunggu, dan 1 promosi DIK). Sementara penghargaan Kapolda Kepri sebanyak 10 orang.

No Response

Leave a reply "Peringati Hari Ibu ke-91, 60 personil Polda Kepri Raih Penghargaan dari Kapolri dan Kapolda"