Peringati Hari Ibu, Kapolda Kepri Sampaikan Amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak

upacara hari ibu3

Batamraya.com, Batam – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-90, Polda Kepri melaksanakan Upacara di Lapangan Polda Kepri, Sabtu (22/12) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember setiap tahun merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para Ibu khususnya di Indonesia yang selalu berjasa, antara lain sebagai seorang sahabat, penyelamat dan yang menemani disaat sakit serta yang selalu setia mendengarkan keluh kesah anak-anaknya.

upacara hari ibu4

Dalam amanatnya, Kapolda juga menambahkan bahwa perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang sadar dan paham akan hak dan kewajiban yang sama dengan laki-laki. Yang mana perempuan dan laki-laki adalah ”partnership” dalam menentukan keberhasilan pembangunan Nasional.

upacara hari ibu1

Setelah pelaksanaan upacara, Kapolda Kepri bersama para pejabat utama dan Bhayangkari Polda Kepri menuju ke barisan Polwan dan ASN serta petugas Upacara untuk memberi ucapan selamat atas Hari Ibu yang jatuh pada hari ini.

No Response

Leave a reply "Peringati Hari Ibu, Kapolda Kepri Sampaikan Amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak"