Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Gunung Kijang Goro di Tempat Ibadah Bersama Ormas Dan PNS

goro polsek gunung kijang

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke-74, berbagai kegiatan dilakukan oleh Polda Kepri dan jajaran. Sebagaimana kali ini, jajaran Polsek Gunungkijang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, AKP Monang P Silalahi melakukan kerja bhakti sosial di Masjid Besar AN-Nur.

AKP Monang mengatakan, agenda kegiatan Bhakti sosial berupa gontong royong (Goro) ini sebagai bentuk pengabdian Polri pada masyarakat. Selain hal itu, diharapkan masyarakat dengan Polri lebih dekat sehingga makin dicintai masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam menyongsong Hari Bayangkara ke-74. Dengan harapan Polri semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Kapolsek, Jumat (26/6/2020).

Usai membersihkan rumput disekitar Masjid, jajaran Polsek juga melakukan penyemprotan cairan disifekan dibagian tangga dan pintu serta lantai mesjid. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah itu.

Pada kesemapatan itu, Kapolsek juga kembali mengingat agar semua dapat mengantisipasi dan waspada terhadap covid-19. “Sehubungan dengan wabah covid-19 masih belum berhenti di wilayah kita, untuk itu kami (Polri) berhadap agar sama-sama kita mencegahnya,” tambahnya.

Selain jajaran Polsek, kegiatan ini juga melibatakan pihak kecamatan Gunungkijang, Satpol PP Bintan dan Ormas Islam, PC NU Kecamatan Gunung Kijang.

Sementara salah satu Pengurus Masjid, Zulkarnaen mengucapakan terimakasih pada jajaran Polsek karena telah menyempatkan waktu untuk goro bersama warga. Apalagi yang dibersihkan merupakan tempat ibadah. Untuk itu ia berharap institusi Polri semakin jaya dan makin dicintai masyarakat.

“Pertama, Selamat Hut Bayangkara ke 74. Semoga Polri makin jaya dan dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap, dengan kedekatan Polri dengan masyarakat di wilayah Gunungkijang dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

No Response

Leave a reply "Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Gunung Kijang Goro di Tempat Ibadah Bersama Ormas Dan PNS"