Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tanjungpinang Kembali Bagikan Hampir Setengah Ton Beras ke Warga

bagikan beras1

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polres Tanjungpinang kembali menggelar Bhakti Sosial dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Bhakti Sosial kali ini dilaksanakan oleh Polsek Bukit Bestari, Sabtu (20/6/2020).

Sebanyak 400 kg beras disalurkan Polsek Bukit Bestari kepada warga yang membutuhkan yang tersebar di 5 Kelurahan di Kecamatan Bukit Bestari. Yang mana masing-masing orang atau per keluarga memperoleh sebanyak 10 kg beras dengan total 40 paket.

Beras tersebut dibagikan kepada warga yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 seperti pemulung, buruh, nelayan, hingga penjaga masjid dan tempat ibadah.

bagikan beras

Yang mana warga tersebut belum pernah mendapatkan bantuan sosial dan telah terlebih dahulu didata oleh Bhabinkamtibmas di 5 Kelurahan yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Timur, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dompak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Jang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Ayun Sakti.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Alie, MH menyampaikan bahwa Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 diperingati dengan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.

“Beras yang dibagikan kali ini semoga dapat sedikit banyak membantu kebutuhan pangan warga. Bersama kita ciptakan kamtibmas yang kondusif dan terus meningkatkan produktivitas masyarakat,” tutur Kapolsek.

No Response

Leave a reply "Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tanjungpinang Kembali Bagikan Hampir Setengah Ton Beras ke Warga"