Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Karimun Gelar Baksos Hingga Bantu Renovasi Rumah Warga yang Tidak Mampu

baksos renovasi rmh warga1

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Karimun Muhammad Adnan AS, S.H., S.I.K., M.H. beserta staff melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Renovasi Rumah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74,  Jumat (19/06/2020).

Dalam hal ini, Polres Karimun mengulurkan tangan kepada Bapak Arifin yang merupakan salah satu warga yang tidak mampu beralamat Pangke Barat Kecamatan Meral. Adapun bantuan yang diberikan adalah semen, cangkul, skop, batako, triplek, dan uang santunan.

baksos renovasi rmh warga

Dengan bantuan tersebut, Kapolres Karimun berharap dapat meringankan sedikit beban Bapak Arifin pada masa pandemi Covid-19 yang kondisi rumah sebelumnya tidak layak huni.

Adapunn pada hari yang sama, Kapolres Karimun juga memberikan perhatian berupa pemberian tali asih dengan memberi bantuan biaya perobatan dan perbaikan rumah kepada warga kurang mampu Ibu Maryamah, umur 70 tahun yang mengalami sakit Stroke yang sudah dideritanya selama 4 tahun.

baksos

Adapun tempat yang di laksanakan kegiatan Tali Asih kediaman ibu Maryamah RT 03/RW 02 Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing.

Kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah kesusahan membantu sedikit meringankan beban biaya perobatan untuk kesembuhan dari ibu Maryamah.

No Response

Leave a reply "Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Karimun Gelar Baksos Hingga Bantu Renovasi Rumah Warga yang Tidak Mampu"