Peringatan TMMD Kodim 0315/Bintan Gelar Upacara

tmmd

Batamraya.com, Bintan – Upacara pembukaan TMMD ke 103 Kodim 0315/Bintan TA. 2018 dengan tema “TNI Manunggal rakyat dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan demokratis” berlangsung lancar di Lapangan Sepak Bola Desa Pengudang Kabupaten Bintan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Gubenur Kepulauan Riau sebagai inspektur upacara, Senin (15/10/2018) sekitar pukul 07.30 wib. Turut hadir Danrem 033/ Wira Pratama, DanLanud RHF Tanjungpinang, Bupati Bintan, Kapolres Tanjungpinang dan Kapolres Bintan.

Dalam amanatnya, Nurdin menyampaikan daerah Bintan merupakan daerah yang hasil alam dan potensi wisatanya sangat menjanjikan apabila dikelola dengan benar oleh masyarakat Bintan. Ia juga menyampaikan harapan dilaksanakannya TMMD ini bisa menjadikan semakin dekatnya aparat pemerintah, TNI- Polri dengan masyarakat Bintan dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Bintan.

Pada kesempatan yang sama, hadir 1 Kompi gabungan Satgas TMMD, 1 kompi TNI AD, 1 Kompi TNI AL, 1 kompi TNI AU, 1 Kompi Polri, 1 pleton Satpol PP, 1 pleton gabungan Kades, pemuda Pancasila, FKPPI, PPM, dan 1 kompi Pramuka sebagai peserta upacara.

No Response

Leave a reply "Peringatan TMMD Kodim 0315/Bintan Gelar Upacara"