Peringatan Hari Ibu ke – 89 , Polwan Polda Kepri Jadi Petugas Upacara

BATAM (Batamraya.com) – Mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia secara serentak Jajaran Polda Kepri memperingatinya dengan menggelar Upacara peringatan hari ibu ke – 89 dengan  petugas upacara diawaki oleh para Polwan Polda Kepri.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH memimpin jalannya upacara yang digelar di Lapangan Apel Polda Kepri dihadiri seluruh personel Polda Kepri dan PNS Polda Kepri , Jumat (22/12).

Membacakan Sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia Republik Indonesia Yohana Yembise, Kapolda Kepri mengatakan bahwa  perempuan dan laki-laki memiliki peran dan kedudukan yang setara dalam mencapai tujuan negara serta memperjuangkan kesejahteraan di semua bidang pembangunan seperti bidang pendidikan, ekonomi, sosial, politik, dan hukum.

perempuan dan laki-laki juga mempunyai kesempatan, akses serta peluang yang sama, sebagai sumberdaya pembangunan sebagaimana target yang harus dicapai dalam tujuan pembangunan nasional jangka menengah dan jangka panjang maupun tujuan-tujuan pembangunan berkelanjutan sampai tahun 2030.

peringatan hari ibu juga menunjukkan bahwa perjuangan kaum perempuan indonesia, telah menempuh proses yang sangat panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukannya dengan kaum laki-laki, mengingat keduanya merupakan sumber daya manusia dan potensi yang turut menentukan keberhasilan pembangunan. atas dasar inilah, PHI ke-89 tahun 2017 mengangkat tema “perempuan berdaya, indonesia jaya”.

Akhirnya, Kapolda Kepri mengajak semua perempuan khususnya Polwan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga bersama laki-laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa.

selamat hari ibu ke-89 bagi kita semua. semoga tuhan yang maha esa senantiasa melindungi semua langkah dan perjuangan dalam membangun bangsa dan negara tercinta.

No Response

Leave a reply "Peringatan Hari Ibu ke – 89 , Polwan Polda Kepri Jadi Petugas Upacara"