Peringatan Hari Bhayangkari ke 64 di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Polda Kepri melaksanakan Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 64 di gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (19/10/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, Irwasda Polda Kepri serta para pejabat utama Polda Kepri, Ketua dan Wakil beserta anggota Pengurus Bhayangkari, dan para tamu undangan lainnya.

img-20161019-wa0022

Tema pada acara ulang tahun Bhayangkari kali ini adalah “Bhayangkari Siap Mendukung Polri dalam Rangka Melaksanakan Revolusi Mental Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi yang Bijaksana dan Bertanggungjawab.”

Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Bhayangkari dimana pun berada, Ibu Rini Sam Budigusdian selaku Pembina utama Bhayangkari memberi kata sambutan.

img-20161019-wa0029

Ibu Rini Sam Budigusdian mengatakan, pemanfaatan teknologi pada kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari, selaras dengan tema kegiatan. Pada sisi lainnya, tema ini juga sejalan dengan visi yang saat ini tengah diusung oleh institusi polri, dalam mewujudkan polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya.

Kemudian Ibu Rini Sam Budigusdian juga mengingatkan kepada segenap anggota Bhayangkari untuk senantiasa mendukung suami dan berbagai program kebijakan yang ada di intitusi Polri, baik secara individu maupun dalam wadah organisasi. Para Bhayangkari harus kritis kepada para suami, hindari kebiasaan pamer kekayaan dan hidup boros.

img-20161019-wa0030

“Semoga dengan usia ke – 64 ini, Bhayangkari dapat selalu berperan dalam membantu tugas Polri, mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar Polri, serta dapat terus berperan aktif memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, baik melalui bidang sosial, budaya maupun pendidikan.” Ucap Ibu Rini Pembina Bhayangkari.

Setelah kata Sambutan selesai,  Ibu Rini Sambudigusdian bersama Suami, Kapolda Kepri memotong nasi tumpeng didampingi oleh Wakil Pembina Bhayangkari Ibu Eka Didi Haryono beserta Suami Wakapolda Kepri. Selanjutnya acara hiburan dan di akhir acara ditutup dengan foto bersama.

No Response

Leave a reply "Peringatan Hari Bhayangkari ke 64 di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri"