Perhatian Utama Kapolres Bintan Untuk Kasus Korupsi

kapolres bintan

Batamraya.com, Bintan – Maraknya kasus korupsi yang diberitakan di media mainstream menyita perhatian masyarakat belakangan ini. Terbukti dari Januari hingga November 2018, terkait korupsi, Polres Bintan telah melakukan dua kali operasi tangkap tangan (OTT).

“Benar. Kita sudah punya dua target terkait korupsi ini. Tapi bukan berarti dengan dua angka itu membuat kami menjadi cepat puas.” Ujar Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, Selasa (13/12/2018).

Ia juga menyebut bahwa kasus korupsi akan menjadi pusat perhatian masyarakat.

Menindak lanjuti hal tersebut, Boy mengungkap akan meminta kepada Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Bintan yang baru dilantik untuk lebih bekerja keras lagi dalam menjalankan tugas dalam penanganan korupsi ini.

Pada kesempatan yang sama, hari itu Polres Bintan telah melangsungkan kegiatan upacara serah terima jabatan yang salah satunya jabatan dari Kasatreskrim lama AKP Adi Kuasa Tarigan ke Kasatreskrim baru AKP Yudha Suryawardana di Mapolres Bintan.

Boy juga cukup yakin dengan kemampuan Surya Dharma bisa mengemban tugas-tugas penindakan dan pengungkapan kasus terkait korupsi sebagaimana yang telah ditunjukan oleh Kasat lama.

“Kita semua tentunya juga berharap agar Kasatreskrim yang baru bisa cepat menyesuaikan dengan tugasnya yang baru.” tutupnya.

No Response

Leave a reply "Perhatian Utama Kapolres Bintan Untuk Kasus Korupsi"