Pergantian Jabatan Karo SDM dan Kabid Keu Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Dalam sebuah Organisasi merupakan moment penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel dan sebagai Proses pelaksanaan kebijakan pimpinan guna melakukan penyegaran dan regenerasi dalam memenuhi tuntutan tugas institusi agar Senantiasa selaras dengan perkembangan Masyarakat, hari ini, Selasa (8/08/2017) pukul 08.00 Wib bertempat di Lobby Utama Polda Kepri telah dilaksanakan Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Karo SDM Polda Kepri dan Kabid Keu Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-08-08 at 10.15.13 AM

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH. dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Ketua Cabang Bhayangkari Se-Daerah Kepulauan Riau dan Peserta Upacara Serah Terima Jabatan.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri menyampaikan penghargaan yang tulus dan ucapan terima kasih yang sebesar–besarnya atas segala pengorbanan kepada pejabat lama Kombes pol. Rakhmad Setyadi, Sik, SH, MH dan Kombes pol. Drs. Candra Gunawan, M.Si.

WhatsApp Image 2017-08-08 at 10.15.45 AM

” Pengorbanan dan loyalitas yang saudara tunjukkan selama ini membuat kesan tersendiri bagi saya pribadi dan dapat dirasakan oleh Polda Kepri secara keseluruhan. Hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karier dimana pun saudara bertugas. Semoga di kesatuan yang baru saudara semakin sukses dan berkembang.” Ucap Kapolda Kepri.

“Kepada pejabat yang baru Kombes pol. Bariza Sulfi dan AKBP Ronny Azwawie, SH, Sik saya ucapkan selamat bertugas di tempat dan bidang yang baru. Amanah, tugas, dan Tanggung jawab hendaknya dapat memberikan Angin segar yang mampu meneguhkan semangat Kebersamaan dan soliditas satuan, terutama Dalam menghadapi tantangan kedepan yang Diprediksi akan semakin kompleks dan dinamis.” Lanjutnya

WhatsApp Image 2017-08-08 at 10.16.06 AM

Kapolda mengatakan Pergantian jabatan dari waktu ke waktu juga selaras dengan upaya pemerintah untuk Mewujudkan Good Governance dan Clean Overnment melalui implementasi program Reformasi birokrasi, maka polri juga telah Melakukan pembenahan organisasi melalui Program Reformasi Birokrasi Polri.

“Sejalan dengan Itu, telah ditetapkan pula program revitalisasi Polri menuju pelayanan prima dalam rangka Meningkatkan kepercayaan masyarakat sebagai Jawaban untuk mengoptimalkan pencapaian Kinerja polri.” Tutup Kapolda Kepri.

Setelah kegiatan upacara dilanjutkan dengan serah terima jabatan Sekertaris Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan masih dalam rangkaian Sertijab diakhiri dengan acara kenal pamit di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Pergantian Jabatan Karo SDM dan Kabid Keu Polda Kepri"