Peresmian Taman Bacaan Kemala Anak Bangsa oleh Ketua Bhayangkari Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Ketua Bhayangkari daerah Kepri, Erna Didid Widjanardi meresmikan Taman Bacaan Kemala Anak Bangsa Yayasan Kemala Bhayangkari di Mapolresta Barelang, Sabtu (18/8/2018). Peresmian tersebut ditandai dengan pembukaan tirai penutup nama taman bacaan dan pengguntingan pita. Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti.

taman-bacaan-polisi

Kapolresta Barelang, Kombes Hengki mengatakan, taman bacaan ini diresmikan sebagai wujud perhatian Bhayangkari dalam membantu pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Kita berupaya menggalakkan kembali rajin membaca untuk anak-anak. Disini kita sediakan buka bacaan cukup banyak. Taman bacaan ini langsung diresmikan Ketua Bhayangkari daerah Kepri,” ujar Hengki.

Dalam peresmian itu, Ketua Bhayangkari daerah Kepri juga didampingi oleh Ketua Bahyangkari daerah Barelang, Ny Ulfa Hengki dan ibu-ibu Bhayangkari jajarannya.

Usai meresmikan, Erna Didid langsung melakukan interaksi dengan anak-anak yang hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan juga diakhiri dengan pengecekan mobil pintar atau perpustakaan keliling Polresta Barelang.

 

 

No Response

Leave a reply "Peresmian Taman Bacaan Kemala Anak Bangsa oleh Ketua Bhayangkari Kepri"