Peresmian Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Rawat Inap RS Bhayangkara Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka mendukung terselenggaranya pelayanan kesehatan yang paripurna dan prima bagi anggota polri dan keluarga serta masyarakat sekitar, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs Sam Budigusdian, MH secara resmi menggelar peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap II Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

IMG-20170719-WA0029

Acara yang dihadiri Gubernur Kepri, Wakil Ketua DPRD Prov Kepri, Jasaraharja, BPJS, Ka BRI kepri, Ka BNI Kepri, Ka Rumkit se Kepri dan PJU Polda Kepri dilaksanakan hari ini Rabu (19/7) bertempat di Rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Untuk mendukung terselenggaranya pelayanan kesehatan yang lebih baik, sekaligus menjawab tantangan kebutuhan pelayanan yang terus meningkat kualitas dan kuantitasnya saat ini tentunya Polda Kepri berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima dengan melengkapi sarana dan prasarana di Rumah Sakit Bhayangkara Polda kepri.

IMG-20170719-WA0036

Hal tersebut disampaikan Kapolda kepri dalam kata sambutannya bahwa menjadi komitmen kita bersama, dengan kesadaran dan ketaatan yang tulus serta ikhlas untuk menata manajemen Rumah Sakit ini.

“Rumah Sakit Bhayangkara Polda kepri ini sudah memiliki fasilitas rawat inap sebanyak 25 tempat tidur, dan untuk peletakan batu pertama pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap II ini direncakan berjumlah 50 tempat tidur, sehingga total kapasitas rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri ini berjumlah 75 tempat tidur kedepannya,”Pungkas Kapolda kepri.

Kapolda Kepri berharap semoga hari ini dan kedepan rumah sakit bhayangkara polda kepri terus mampu memberikan pelayanan yang berkualitas dan bermutu sesuai dengan visi dan misinya karena masih banyak hal-hal yang senantiasa terus dibenahi untuk mewujudkan  rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan secara prima, yakni mudah, murah, cepat dan nyaman.

No Response

Leave a reply "Peresmian Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Rawat Inap RS Bhayangkara Polda Kepri"