Peresmian Kampung Bahari Serta Gotong Royong oleh TNI-Polri di Kabupaten Natuna

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin bersama personil Polsek Bunguran Timur turut hadiri Kegiatan Bersih Bersih Pantai Dan Peresmian Kampung Bahari Dalam Rangka Kegiatan Karya Bakti Dan Bakti Sosial Pangkalan TNI AL Ranai yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (12/04/2021).

Kegiatan di awali dengan gotong royong di pantai tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut yang dilaksanakan oleh TNI-Polri dan masyarakat Desa Tanjung.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Kampung Bahari yang dalam kesempatan ini Danlanal Ranai Kolonel laut (P) Dofir mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Peresmian Kampung Bahari dalam rangka kegiatan karya bakti dan bakti sosial ini.

“Program Kampung Bahari merupakan salah satu program TNI Angkatan Laut yang pada pelaksanaannya menggandeng Kementerian lembaga terkait untuk mewujudkan pertahanan matra laut dengan jalan membangun kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat maritime”, ujar Danlanal Ranai Kolonel laut (P) Dofir.

Lanjutnya, program ini Dilaksanakan Dengan membagi Pada Lima Klaster Utama Yaitu Klaster Pertahanan,kelaster ekonomi, kelaster edukasi, kelaster kesehatan dan kelaster pariwisata.

“Program KBN ini Tidak bisa dijalankan dengan tanyakan sendiri namun akan lebih mampu mendapatkan hasil optimal dengan adanya dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak sehingga perlu adanya sinergitas program pemerintah daerah sehingga diperoleh yang sesuai harapan”, Harap Danlanal Ranai Kolonel laut (P) Dofir.

Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin memberikan dukungan penuh atas Peresmian Kampung Bahari dalam rangka kegiatan karya bakti dan bakti social tersebut.

“Saya sangat mendukung sekali atas Peresmian Kampung Bahari ini, karena di Instansi Polri sendiri kami juga telah meresmikan Kampung Tangguh yang pada akhir bulan lalu telah di resmikan secara langsung oleh Bapak Kapolda Kepri”, Ujar Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin.

“Semoga dengan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Natuna dapat membantu Pemerintah Kabupaten Natuna untuk memberikan manfaat serta kebaikan untuk masyarakat banyak”, Tutup AKP Firuddin

Kegiatan dihadiri oleh, Bupati Natuna Diwakili Asisten I Setda Natuna, Budi Dharma, S.Sos., Danlanal Ranai Kolonial (p) Laut Dofir, Danlanud Diwakili Mayor Dedi, Kapolres Natuna Diwakili Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Dandim 0318 Natuna Pasi ops Kapten Suryadi, Danyon Komposit Diwakili Kapten Gerry asprasta, Kepala Pengadilan Negeri Bpk Daniel Ronald S.H ., M.Hum, Kepala Imigrasi Bpk Gelora Nusantara, Kajari Natuna Imam Makmur Saragih Sidabutar, Camat Bunguran timur Laut Bpk Isparta, Kades Desa Tanjung, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

No Response

Leave a reply "Peresmian Kampung Bahari Serta Gotong Royong oleh TNI-Polri di Kabupaten Natuna"