Perayaan Imlek 2019, Gubernur Kepri Turut Hadiri Open House Tokoh Masyarakat

pam imlekk1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Imlek tahun 2019, Kepolisian Sektor Tanjungpinang Barat melakukan pengamanan perayaan imlek di  Lapangan Futsal Rimba Jaya, Jalan Gudang Minyak Kota Tanjungpinang, Selasa (5/2/19) malam.

Adapun kegiatan yang berlangsung di Lapangan Futsal Rimba Jaya yakni Open House dari Tokoh Masyarakat Tiong Hoa Bapak Bobby Jayanto yang ingin berbagi Kebahagian dengan masyarakat pada saat Imlek dan dilengkapi dengan Group Band Lokal Tanjungpinang.

pam imlekk2

Meriahnya acara juga tampak dihadiri oleh Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun beserta rombongan.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin saat melaksanakan pengamanan menuturkan bahwa Polri khususnya jajaran Polres Tanjungpinang akan selalu berupaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dengan terciptanya rasa aman dan nyaman, masyarakat tentunya akan merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat seperti halnya dalam perayaan Imlek tahun 2019 agar masyarakat dapat seutuhnya menikmati momen yang ada.

No Response

Leave a reply "Perayaan Imlek 2019, Gubernur Kepri Turut Hadiri Open House Tokoh Masyarakat"