Penutupan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Wagub Lemhannas RI Sematkan PIN Pada Peserta

penutupan pemantapan nilai kebangsaan

Batamraya.com, Batam – Bertempat di Ballroom Olympus Lantai 9 Hotel Pacific Palace, Batu Ampar, rangkaian Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Bagi Birokrat, Akademisi, Tokoh Masyarakat, TNI, dan Polri di Batam Provinsi Kepri Tahun 2019 Lemhannas RI resmi ditutup hari ini dengan gelar Upacara, Selasa (5/3/2019).

Upacara ini dihadiri Ketua DPRD, Kaban Kesbangpol dan Linmas Provinsi Kepri, perwakilan Walikota Batam, Danrem 033/WP dan Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Kaban Kesbangpol dan Linmas Kota Batam, dan 100 peserta Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan (74 laki-laki dan 26 wanita).

Upacara Penutupan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan juga ditandai dengan pelepasan tanda peserta, penyematan PIN serta penyerahan Sertifikat oleh Wakil Gubernur Lemhannas RI kepada dua perwakilan peserta Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan.

Amanat Pembina Upacara Gubernur Lemhannas RI yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Lemhannas RI menyampaikan bahwa kebhinekaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara seyogyanya mampu dikelola menjadi faktor penguat tata nilai dan tata kehidupan yang lebih baik bagi terwujudnya kesejahteraan rakyat.

“Sejak tanggal 26 Februari lalu telah mengikuti acara ini dan yang ditutup hari ini, dengan rangkaian kegiatan yang telah saudara ikuti dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Adapun harapan dengan terselenggaranya kegiatan ini, para peserta mampu termotivasi dalam menjalankan peran dan tugas dan mampu menegakkan kembali nilai kebangsaan yang telah di miliki guna membangun karakter bangsa pancasila, UUD 1945 , bhineka tunggal ika, dan NKRI.

No Response

Leave a reply "Penutupan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Wagub Lemhannas RI Sematkan PIN Pada Peserta"