Penutupan Operasi Pencarian Pesawat Polri Skytruck

TANJUNGPINANG – Dikantor Sat Pol Air Polres Tanjungpinang, telah tiba serpihan pesawat  EN-28 SKY TRUCK milik Polri di Perairan  Lingga Kepulauan Riau yang diantar oleh Tim Basarnas  dengan menggunakan Kapal milik SAR. Senin (12/12/16).

whatsapp-image-2016-12-12-at-8-47-47-pm

Serpihan pesawat tersebut diterima langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro SH, SIK dan didampingi oleh Kepala Basarnas Provinsi Kepri, TNI AL, TNI AU, Kasat Pol Air Polres Tanjungpinang.

Pukul 16.50 Wib, kegiatan ini dilanjutkan dengan kegiatan Evaluasi dan penutupan pencarian Pesawat Polri EN-28 SKY TRUCK yang di pimpin oleh Dirops Basarnas Brigjen TNI (MAR) Ivan Titus, dan di hadiri oleh Kapolres Tanjungpinang, Asop Lantamal, Dandim 0315 Bintan, Kepala Kantor Sar Tanjungpinang, Perwakilan Dari Lanut,Perwakilan dari BMKG, Anggota Basarnas dan Media.

whatsapp-image-2016-12-12-at-8-47-48-pm

Dalam evaluasi dan penutupan pencarian Pesawat Polri EN-28 SKY TRUCK tersebut,  Dirops Basarnas Brigjen TNI (MAR) Ivan Titus memaparkan hasil kegiatan selama pencarian yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Basarnas. Berdasarkan perintah Kapolri kepada Basarnas telah ditambah 3 hari perpanjang masa pencarian.
Meskipun terjadi sedikit gangguan dikarenakan cuaca yang kurang mendukung bagi penyelam dalam melakukan pencarian serpihan,namun tak mengurung proses pencarian tersebut.

“Hingga hari terakir serpihan yang di temukan di serahkan ke pada Pos Polair Polres Tanjungpinang dan potongan tubuh yang di temukan langsung di serahkan kepada Rumah Sakit Bayangkara Batam”ungkapnya.  (LSH)

No Response

Leave a reply "Penutupan Operasi Pencarian Pesawat Polri Skytruck"