Penutupan Latihan Kerja Siswa Bintara Polri Perbatasan Tahun 2018/2019 di Polres Tanjungpinang

tup latja3

Batamraya.com, Tanjungpinang – Pada hari ini, Rabu (20/2/2019), Kepolisian Resor Tanjungpinang melaksanakan penutupan Latihan Kerja dan penyerahan siswa Diktuk Bintara Polri perbatasan TA 2018/2019.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menuturkan bahwa latihan kerja yang dilaksanakan oleh para siswa bertujuan untuk memberi bekal pengetahuan dan keterampilan secara bulat kepada siswa dengan melaksanakan latihan pratek kerja yang bisa diaplikasikan dalam operasional yang sebenarnya di kesatuan kewilayahan.

“Meski hanya dalam waktu relative singkat selama satu minggu, tentunya banyak pengalaman dan pembelajaran yang didapat untuk bekal dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri nantinya,” ujarnya.

Ucok berharap, semoga dengan bekal yang diberikan, siswa mampu mamahami cara berpikir dan cara bertindak sebagai seorang anggota Polri yang mahir, terampil serta memiliki mental dan integritas yang baik dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Terus tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, amalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya serta tanamkan tekad dan semangat untuk tidak berhenti dalam belajar dan berlatih serta kembangkan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Adapun pada pelaksanaan penutupan latihan kerja turut hadir Kabag Sumda Kompol Jaswir. SH., para pejabat utama Polres Tanjungpinang, ara pendamping, mentor dan 53 siswa Latja.

“Terima kasih kepada seluruh anggota, para pendamping dan mentor sehingga pelaksanaan latihan kerja di Polres Tanjungpinang dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

No Response

Leave a reply "Penutupan Latihan Kerja Siswa Bintara Polri Perbatasan Tahun 2018/2019 di Polres Tanjungpinang"