Pentingnya Ajarkan Kedisiplinan Sejak Dini dalam Program Polisi Sahabat Anak

BATAM (Batamraya.com) – Sebanyak 125 orang siswa/i PG / TK / SD Kristen Nadia CK mengikuti kegiatan Polisi Sahabat Anak yang dominan diawaki oleh beberapa Polwan Polda Kepri bertempat di Pendopo Polda Kepri, Kamis (12/10/2017).

Upaya menanamkan ketertiban lalu lintas sejak dini terhadap anak-anak dilaksanakan rutin oleh Ditlantas Polda Kepri setiap minggunya. Dengan metode bermain sambil bernyanyi, anak-anak tampak gembira mengikuti yel-yel yang dibawakan para Polwan cantik Polda Kepri yakni Brigadir Nolanda Mustika, SH, Briptu Puspita Dwi Rahmayani dan Briptu Ika Febriani.

Kasubdit dikyasa Ditlantas Polda Kepri AKBP Dewantoro, SIK mengatakan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia  yang menyasar anak-anak pada usia dini.

“Anak-anak yang hadir diberi pembekalan oleh para Polwan tentang kedisiplinan,  etika berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan pengenalan kendaraan operasional lalu lintas,”Ujar Kasubdit dikyasa.

Hadirnya Badut Pelopor Keselamatan Lalu Lintas juga menambah keseruan dan kegembiraan siswa-siswi, sambil belajar siswa – siswi diajak bermain dan bernyanyi.

No Response

Leave a reply "Pentingnya Ajarkan Kedisiplinan Sejak Dini dalam Program Polisi Sahabat Anak"