Pengunjung Lapas Kelas IIA Tembesi Barelang Kedapatan Bawa Narkotika

BATAM (Batamraya.com) – Seorang Wanita berinisial SW (27) diamankan  Petugas Lapas Kelas IIA Tembesi Barelang, Jumat lalu, (22/9/2017).

Penangkapan wanita tersebut berawal dari kecurigaan Petugas Lapas Kelas IIA Tembesi Barelang saat akan mengunjungi suaminya.

Setelah dilakukan penggeledehan oleh petugas, ditemukan ada padanya 2 paket Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening dan dibalut dengan lakban warna kuning.

Kasat Narkoba Porlesta Barelang Kompol Arwin membenarkan kejadian tersebut. ia mengatakan Satresnarkoba Polresta Barelang telah menerima limpahan dari Lapas Kelas IIA Tembesi Barelang, Kota Batam dan mengamankan terhadap 1 orang Perempuan WNI diduga pelaku TP Narkotika .

“2 paket Narkotika seberat 5,49 Gram tersebut ditemukan petugas di 2 tempat berbeda, 1 paket disimpan di dalam kemaluan tersangka dan 1 paket lagi ditemukan di atas lantai ruang pemeriksaan tempat berkunjung Lapas kelas IIA Tembesi Barelang, Kota Batam,”pungkas Kasat Narkoba.

Ditambahkan Kasat Narkoba Polresta Barelang, saat ini SW sudah diamankan di Polresta Barelang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

No Response

Leave a reply "Pengunjung Lapas Kelas IIA Tembesi Barelang Kedapatan Bawa Narkotika"


Top