Pengamanan Kunker Menkopolhukam, Menteri KKP Beserta Rombongan di Natuna

pam kunker mkp

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kunjungan kerja Menkopolhukam Bapak Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD beserta Menteri KKP Bapak Edhy Prabowo dan rombongan setelah tiba di Bandara Raden Sadjad Kabupaten Natuna, diawali dengan meninjau infrastruktur Pelabuhan di SPKT Selat Lampa dan dilanjutkan doorstop dengan media lokal, Rabu (15/01/2020).

Dalam kunjungan kerja pejabat negara ini Tim Pengawalan Pribadi (Walpri) dan Tim Escape Satbrimob Polda Kepri yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si telah bersiaga sejak beberapa hari sebelumnya dan berkoordinasi terkait teknis pengamanan dengan Polres Natuna dan Polres Tanjung Pinang serta Instansi terkait.

pam kunker mkp1

Setelah rangkaian kegiatan kunjungan di kabupaten Natuna selesai, rombongan kemudian bertolak menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang.

Sementara personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor sudah terlebih dahulu melaksanakan serangkaian Sterilisasi dan pengamanan di beberapa Lokasi yang akan dituju oleh Rombongan Menkopolhukam diantaranya Hotel tempat rombongan Menkopolhukam menginap. Hingga pada hari Kamis pagi (16/01/2020) pukul 08.50 Wib pesawat yang membawa rombongan Take Off menuju Jakarta.

No Response

Leave a reply "Pengamanan Kunker Menkopolhukam, Menteri KKP Beserta Rombongan di Natuna"