Penerimaan Polri Telah Dibuka, Minat Jadi Polisi Segera Daftar !

BATAM (Batamraya.com) – Bersiaplah bagi putra dan putri warga negara Indonesia yang berminat menjadi Polisi, Polda Kepri menerima para Calon Taruna Akpol, Bintara dam Tamtama tahun 2018.

Melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga, Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo, Sik, SH mengumumkan jadwal penerimaan di Wilayah hukum Kepri yaitu mulai pendaftaran online dari 26 Maret – 11 April 2018. Pendaftaran online bisa dilakukan di website resmi penerimaan polri yaitu www.penerimaan.polri.go.id. 

taruna

Kemudian usai pendaftaran, dilakukan Verifikasi calon dan Dokumen pada tanggal 26 Maret – 12 April 2018.

Para calon pelamar yang memenuhi persyaratan umum atau orang tua dapat mendatangi langsung Polda Kepri, Polresta, atau Polres yang ada di daerah masing-masing untuk melakukan pendaftaran. dan verifikasi, Calon pelamar juga dapat mengunjungi situs resmi penerimaan polri di www.penerimaan.polri.go.id untuk informasi persyaratan dan pendaftaran lebih lanjut.

Untuk mengetahui jadwal lebih lengkap, para calon pelamar bisa mengunjungi situs http://tribratanews.kepri.polri.go.id/2018/03/27/jadwal-seleksi-penerimaan-terpadu-calon-taruna-akpol-bintara-polri-dan-tamtama-polri-ta-2018/

bintara

Kabid Humas Polda Kepri menegaskan, dalam pendaftaran calon anggota Polri akan berlangsung secara bersih, transparan, humanis, dan bebas percaloan. Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tak terpancing dengan adanya isu-isu yang menyesatkan yang menjanjikan bisa membantu menjadi polisi.

 

 

No Response

Leave a reply "Penerimaan Polri Telah Dibuka, Minat Jadi Polisi Segera Daftar !"