Penerapan New Normal di Batam Akan Diumumkan Besok

jubir covid batam

BATAM, BATAMRAYA.COM – Pemerintah Kota Batam bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) besok, Rabu (27/5/2020) akan mengadakan rapat membahas penerapan new normal yang rencananya dimulai 15 Juni mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Azril Apriansyah. Dirinya juga menyampaikan bahwa dalam rapat besok juga rencananya akan dibahas mengenai masa belajar di rumah bagi peserta didik, diperpanjang atau tidak.

“Memang ada wacana akan diperpanjang, namun kita tunggu saja Surat Edaran (SE) yang akan keluar, biar ada landasan hukumnya,” kata Azril, Selasa (26/5/2020).

Terkait wacana itu, Azril enggan berkomentar lebih jauh. Sebab, kata dia, dasar Surat Edaran (SE) yang ditandatangani Wali Kota Batam belum terbit. “Berhubung belum adanya SE yang dimaksud, maka saya belum bisa menyatakan diperpanjang atau tidak,” ujarnya.

Azril mengatakan, keputusan mengenai ada atau tidaknya perpanjangan masa sekolah akan ditentukan dalam rapat lanjutan dengan Forkopinda dan berbagai stakeholder yang akan digelar pada hari Rabu (27/5/2020) besok.

“Tanggal 2 Juni kan masih minggu depan, kita lihat apakah sebelum itu akan ada SE yang terbit untuk memperpanjang School From Home (SFH),” pungkasnya.

Sumber: Batamtoday

No Response

Leave a reply "Penerapan New Normal di Batam Akan Diumumkan Besok"