Penemuan Mayat Pria di Dalam Parit Tepi Jalan Raya Trans Barelang

BATAM (Batamraya.com) – Pagi ini ditemukan sosok mayat pria didalam sebuah parit yang berada di Jalan Raya Trans Barelang tepatnya dicjalan masuk menuju Perum Medio Raya kel. Tembesi Kec. Sagulung oleh salah satu warga yang melintas di jalan tersebut, Selasa (15/8/2017) sekitar pukul 09.20 Wib.

Kejadian tersebut membuat heboh warga yang ada disekitar tempat kejadian perkara. Saksi mata pertama adalah warga yang berprofesi sebagai penjual gorengan tersebut bernama Defri langsung saja melaporkan kejadian itu ke Piket Penjagaan Sundang 01 Mako Satbrimob Polda Kepri.

Defri bersama dengan polisi yang bertugas langsung mendatangiĀ  TKP dan mengamankan area TKP, Polisi melihat mayat pria tersebut dalam keadaan terlungkup didalam parit dengan kedalaman kurang lebih 2 meter.

Adapun ciri ciri identitas mayat Mr X tersebut adalah berjenis kelamin Laki Laki, menggunakan celana jeans warna biru, tali pinggang warna cokelat, baju kaos hitam bertuluskan Guess1981, gelang silver pada lengan sebelah kiri.

Anggota Satbrimob Polda Kepri berkoordinasi dengan Polsek Sagulung dan dugaan sementara korban meninggal dunia akibat laka lantas dimana pada saku celana korban ditemukan 1 buah remot motor serta serpihan body motor merk Suzuki.

Sekira pukul 10.00 wib Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Barelang tiba di Tkp dan jenazah korban dibawa ke kamar Jenazah guna dilakukan visum/autopsi dan melakukan proses penyelidikan.

 

No Response

Leave a reply "Penemuan Mayat Pria di Dalam Parit Tepi Jalan Raya Trans Barelang"