Penemuan Mayat Di Dalam Sumur Hebohkan Warga Kijang Bintan

BINTAN (Batamraya.com) – Penemuan Mayat menghebohkan warga Bintan Timur Kelurahan Kijang di Belakang Ruko Kosong jl. Sei Datu, Jumat (6/1/2017).

Saat itu sekira pukul 10.15 Wib, ada 2 orang pergi ke Lokasi Belakang Ruko Kosong Milik Herman untuk mengecek lokasi lahan yang akan dibersihkan menggunakan alat berat. Setiba dibelakang Ruko Kosong tersebut, 2 orang bernama Sabar dan Rahman itu  mencium bau yang tidak sedap semacam bau bangkai dan selanjutnya mereka mencari sumber bau tersebut di sekitar belakang Ruko Kosong tersebut dan menemukan mayat dalam sumur belakang Ruko Kosong tersebut. Kemudian Sabar melaporkan hal tersebut ke Polsek Bintan Timur dan RT setempat.

whatsapp-image-2017-01-06-at-5-34-51-pm

Personel Polsek Bintim dipimpin oleh  Kapolsek Bintim beserta Waka Polsek Bintim, Kanit Reskrim Polsek Bintim, Anggota Jaga, Anggota Unit Reskrim dan Anggota Unit IK Polsek Bintim turun ke tempat kejadian perkara.

Identitas korban masih belum diketahui/tanpa identitas dengan ciri – ciri Mayat tertelungkup sudah membusuk, jenis kelamin perempuan, Kulit putih dan Memakai baju kaos kuning dan  celana/rok motif loreng macan warna coklat. Karena kondisi mayat sudah hancur selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUP Kepri untuk di lakukan Visum pada pukul 13.00 Wib.

whatsapp-image-2017-01-06-at-5-34-51-pm1

Saat ini kepolisian berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Kijang dan Pihak Kelurahan Kijang Kota serta Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri  dan memberikan himbauan serta informasi kepada masyarakat jika ada yang kehilangan anggota keluarga segera menghubungi Polsek Bintan Timur.

No Response

Leave a reply "Penemuan Mayat Di Dalam Sumur Hebohkan Warga Kijang Bintan"