Penelitian Tentang Optomalisasi Fungsi Penegakan Hukum dalam Rangka Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian untuk Masyarakat TA. 2020

WhatsApp Image 2020-11-03 at 18.22.35

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Tim Puslitbang Polri ini langsung dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Azis Saputra bersama AKBP Ir. Dadang Sutrasno beserta Timnya yang akan melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum dalam Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian Untuk Masyarakat khususnya dikewilayahan Kabupaten Bintan. Kegiatan tersebut dilakukan di Ruang Serba Guna Polres Bintan, Selasa (03/11/2020).

Kegiatan Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum Dalam Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian Untuk Masyarakat tersebut disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugiharto, S.I.K, M.M. dan Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, S.I.K., M.I.K. berserta Para Pejabat Utama Polres Bintan sekaligus diikuti oleh personil Polres Bintan dan dihadiri juga oleh Tokoh Agama dan Tokoh-tokoh Masyarakat di Kabupaten Bintan sebagai salah satu bentuk mendukung pengoptimalisasi penegakan hukum dalam menjamin pemerataan layanan Kepolisian untuk masyarakat.

Dalam Sambutannya, ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. Azis Saputra menyampaikan, Puslitbang Polri adalah unsur pendukung dari organisasi Polri yang memiliki tugas pokok yaitu menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian, dan pengembangan, baik di bidang pembinaan maupun operasional Kepolisian melalui kegiatan inovasi dan rekayasa, pengawasan uji terhadap materiil, fasilitas, maupun jasa yang digunakan oleh satuan kerja kepolisian lainnya dalam organisasi.

WhatsApp Image 2020-11-03 at 18.22.36

Kemudian, kegiatan yang dilakukan oleh Tim Puslitbang polri ini adalah melaksanakan FGD (Focus Group Discussion), Penyebaran Kuesioner dan Pengumpulan Data Skunder kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Polsek Urban, dan Polsek Rural.

Kapolres Bintan juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim Puslitbang Polri dan Timnya, kemudian terimakasih juga untuk Tokoh Agama dan Tokoh-tokoh Masyarakat Kabupaten Bintan yang sudah hadir di Ruang Serba Guna Polres Bintan sebagai salah satu bentuk mendukung pengoptimalisasi penegakan hukum dalam menjamin pemerataan layanan Kepolisian untuk masyarakat.

Kemudian Kapolres Bintan juga mengingatkan kembali untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan selama kegiatan tersebut berlangsung.

No Response

Leave a reply "Penelitian Tentang Optomalisasi Fungsi Penegakan Hukum dalam Rangka Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian untuk Masyarakat TA. 2020"