Pencarian Korban Kapal KM.STAR 86 Oleh Tim Gabungan (Satpolair, BASARNAS, dan BPBD Kab Kep Anambas) Membuahkan Hasil

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Selasa (21/09/2021) pukul 05.00 wib pencarian korban kapal KM STAR 86 di mulai setelah mendapat laporan bahwasanya telah hilang satu anggota kru kapal KM STAR.

Korban An. Reki Heriadi berusia 23 th warga dusun desa pesisir timur terpeleset saat mencuci tangan di belakang kapal, sehingga korban pun terjatuh ke laut.

Selanjutnya korban terombang ambing di laut selama 2 malam hanya berbekal celana pendek hitam yang dipakai saat terjatuh, korban pun hanyut sampai ke titik koordinat Tokong Malang Biru.

Setelah malakukan patroli tim Pencarian tiba di pulau Tokong Malang Biru dengan jarak pandang menggunakan Teropong. Kemudian terlihat Orang yang sedang melambai-lambaikan tangan meminta pertolongan. Akhirnya tim bergerak cepat menuju lokasi tersebut.

Sekitar pukul 10.00 Wib korban di temukan di atas bukit Tokong Malang Biru dengan kondisi selamat, dan tim pun memberikan arahan agar korban turun ke dinding tebing Tokong Malang Biru untuk terjun kelaut.

Setelah melakukan penyelamatan tim pun membawa korban menuju RSUD TAREMPA. Kapolres Kep.Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti ,S.I.K pun memberikan apresiasi kepada tim yang bertugas dalam kesempatan ini , serta berterimakasih untuk loyalitas yang telah di berikan tim di lapangan.

No Response

Leave a reply "Pencarian Korban Kapal KM.STAR 86 Oleh Tim Gabungan (Satpolair, BASARNAS, dan BPBD Kab Kep Anambas) Membuahkan Hasil"