Penanganan Cepat Lantas Polresta Barelang Mengurai Kemacetan

20181028-1-750x450

Batamraya.com, Batam – Kemacetan panjang akibat dari peristiwa laka lantas sering sekali menggangu pengguna jalan di Kota Batam. Namun Satlantas Polresta Barelang punya cara mengurangi kemacetan panjang.

Seperti peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 mobil yang terjadi Sabtu sore, Sabtu (26/10/2018) lalu di Jalan Sudirman tepatnya didepan Perumahan Cendana yang membuat arus lalu lintas di jalan utama menuju Bandara Hang Nadim dan Pelabuhan Telaga Punggur terganggu.

Kanit Laka Polresta Barelang, Iptu Effendi Marpaung mengatakan pihaknya selalu berupaya mengatasi kemacetan dengan cepat agar tidak berlarut-larut. Untuk sampai ketujuan pihaknya terkadang menggunakan motor agar sampai ketempat kejadian sehingga tidak terlalu lama terjadi kemacetan.

“Apalagi kejadian yang terjadi pada sore hari jadwalnya para pekerja pulang, tentunya banyak kendaraan dijalan,” turutnya.

Oleh sebab itu, Kanit Laka Polresta Barelang bila ada kejadian di jalan pihaknya harus cepat tanggap untuk mengatur pengguna kendaraan agar jangan perlambat laju kendaraan yang membuat kemacetan di jalan.

Ia juga menghimbau, pada masyarakat bila ada kejadian dijalan seperti laka lantas segera melapor ke kepolisian terdekat atau telp ke laka lantas.

No Response

Leave a reply "Penanganan Cepat Lantas Polresta Barelang Mengurai Kemacetan"