Penandatanganan Pakta Integritas Awali Seleksi Penerimaan SIPSS T.A. 2019

pakta integritas sipss4

Batamraya.com, Batam – Terkait pemberitaan adanya Penerimaan SIPSS T.A. 2019, hari ini Biro SDM menggelar kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia dan Peserta Seleksi SIPSS T.A 2019 Panda Kepulauan Riau di Gedung Serba Guna Polda Kepri, Sabtu (2/2/19).

pakta integritas sipss2

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwo Lelono dan turut hadir para pejabat utama Polda Kepri, Ombudsman RI, Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Ketua Himpunan Psikologi Kepri, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam, Kepala UPTD Metrologi Legal Kota Batam, Ketua LSM FKPM Kepri, Orang Tua/wali/Keluarga dan Peserta Seleksi SIPSS T.A 2019.

Dalam penyampaiannya, Irwasda Polda Kepri menuturkan bahwa Polda Kepri akan bekerjasama dengan pihak-pihak eksternal sesuai prinsip “Bersih, Objektif, Transparan, Akuntabel, dan Berkualitas” serta anti KKN, Clear and Clean dalam pelaksanaan rekrutmen penerimaan SIPSS ini.

pakta integritas sipss3

Ia juga menghimbau kepada para orang tua/wali dan peserta untuk menghindari segala macam bentuk KKN dalam pelaksanaan rekrutmen anggota Polri di Polda Kepri karena proses seleksi murni dari kemampuan dan kapasitas dari peserta.

Adapun peserta penerimaan SIPSS T.A. 2019 berjumlah 19 personel, diantaranya hadir 15 orang yang terdiri dari 11 peserta pria dan 4 peserta wanita.

No Response

Leave a reply "Penandatanganan Pakta Integritas Awali Seleksi Penerimaan SIPSS T.A. 2019"