Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Polres kepulauan melalui Bapak Kapolres cahyo dipo alam ikut serta dalam penandatanganan naskah perjanjian hibah dan berita acara serah terima barang milik daerah kabupaten kepulauan anambas di Aula kantor bupati Kec.(Siantan), Kamis (01/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Biro Keuangan Setjen Kementrian Kelautan dan Perikanan Bapak Cipto Hadi Prayitno mengucapkan terimakasih telah mendukung pelaksanaan KKP , mewujudkan sinergi pemerintahan pusat dan daerah sangat baik dalam rangka mendorong sumber daya di kabupaten kepulauan anambas . Beliau juga menjelaskan tentang pentingnya koordinasi dengan stek horder pemerintah daerah . Beliau juga mengajak untuk semua ikut serta memantau kawasan konservasi.

Penambahan dari Bapak Wakil Bupati Wan Zuhendri adalah diharapkan untuk membantu tugas agar berjalan lancar, dan meningkatkan sinergi dengan semua pelayan masyarakat dan senantiasa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

No Response

Leave a reply "Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas"