Penandatanganan Kerjasama MoU antara Polda Kepri dan BNI

BATAM (Batamraya.com) – Telah dilaksanakan penandatanganan Kerjasama (MOU) antara Polda Kepri dan BNI, Rabu (2/6/2016) pada Pukul 16.30 Wib.  IMG-20160602-WA0031

Acara penandatanganan tersebut dihadiri Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, Wakil Direktur Utama BNI Bapak Suprajarto, Sespuskeu Polri Kombes Pol Syarif Sofyan, SE, Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI ’46 ibu Adi Sulistyowati, Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah,MH beserta pejabat utama Polda Kepri, Direktur HT BNI, CEO BNI dan staf BNI pusat dan Batam.

IMG-20160602-WA0030

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri berterimakasih kepada pihak BNI yang telah mendukung penuh Polri dan menyampaikan penandatanganan kerjasama dari Bank Negara pengelolaan  sesuai revisi peraturan pemerintah nomor 50 tahun 2010 tentang jenis dan tarif PNBP di lingkungan Polri. Revisi pp 50 tahun 2010 tersebut adalah jenis PNBP Polri yang semula terdiri atas 12 jenis bertambah menjadi 27 jenis PNBP yang diantaranya adalah PNBP yang berasal dari kegiatan pelatihan, diklat, penerbitan kartu ijazah satpam, penyelenggaraan assesment center serta jasa pengamanan objek vital.

Ini demi pertumbuhan perbankan nasional, selain itu sesuai kebijakan pemerintah perbankan tidak hanya berorientasi mencari keuntungan semata namun harus berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

IMG-20160602-WA0033

Selanjutnya Kapolda Kepri menerima sebuah kunci secara simbolis dan kembali mengucapkan terimakasih kepada bank BNI telah memberikan bantuan berupa 1 unit mobil jenazah untuk Rumah sakit Bhayangkara tingkat IV Polda Kepri yang baru saja diresmikan 1 Juni lalu.

Kapolda Kepri mengharapkan, dengan MoU ini Polri dapat memperoleh data mengenai pendapatan PNBP Polri secara cepat (real time) dan akurat, untuk dapat digunakan oleh pimpinan dalam mengambil keputusan. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Penandatanganan Kerjasama MoU antara Polda Kepri dan BNI"