Pemotongan Hewan Kurban oleh Polres Natuna Idul Adha 1439 H

NATUNA (Batamraya.com) – Momentum Idul Adha merupakan momentum yang di tunggu-tunggu oleh umat kaum Muslimin untuk berkurban dan berkumpul dengan keluarga untuk melaksankan Sholat Idul Adha Bersama yang hanya dilaksanakan setiap setahun sekali, begitu juga Idul Adha ini dirasakan bersama oleh Seluruh Personil Polres Natuna melaksanakan Sholad Idul Adha bersama dan Pemotongan Hewan kurban yang dilaksanakan di Mapolres Natuna, Rabu (22/08/2018).

Setelah melaksanakan Kegiatan Sholad idul Adha 1439 H, Keluarga Besar Polres Natuna Melaksanakan pemotongan Hewan Kurban Sapi di Mako Polres Natuna.

WhatsApp Image 2018-08-23 at 12.33.14

Kegiatan pemotongan hewan Kurban dilaksanakan di Mapolres Natuna Sebanyak 2 ekor Sapi dan 1 ekor sapi disumbangkan Oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto. Sik kepada Ketua Lembaga Adat (LAM) Melayu,Wan Zawali yang bertempat di Depan halaman Masjid desa Sungai Hulu.

Kegiatan Pemotongan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha Ke 1439 H ini dengan tema Idul Adha menanamkan Nilai nilai keihklasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa ke pada Allah SWT.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.SIk melalui Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zuljufri yang ikut menyaksikan pemotongan hewan tersebut mengatakan Daging Hewan Tersebut dibagikan secara merata ke seluruh Personil Polres Natuna dan warga sekitar di Mako polres Natuna.

“Setelah pembagian hewan kurban, kita laksanakan makan bersama dengan anggota untuk menjalin Solidaritas dan silahturahmi yang baik antar pimpinan dan anggota” ujar Kompol Zuljufri

Sebelumnya Kabag Ops Polres Natuna Kompol Elfizar Mengatakan Sejak Pagi Pukul 07.00wib Personil polres natuna sudah mulai berjaga di setiap masjid masjid dan Lapangan yang di pakai untuk melaksanakan sholad idul adha yang ada diNatuna ini.

“Anggota sudah mulai berjaga sejak pukul 7 pagi,dan ada 6 masjid yg kita berikan pengamanan di ranai tersebut” ujar Kompol Elfizar

Seperti Masjid Agung, Masjid Al Jami, Masjid Nurul Huda Batu Hitam, Masjid Maulana Bandarsyah dan Sholad Idul adha di Pantai Kencana.

No Response

Leave a reply "Pemotongan Hewan Kurban oleh Polres Natuna Idul Adha 1439 H"