Pemilu Berlangsung Lancar, Kapolda Kepri Ucapkan Terima Kasih Atas Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat

soljum di masjid raya

Batamraya.com, Batam – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan jajaran Polri beserta Pemerintah Daerah, Masyarakat dan semua Stakeholeder.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikannya usai pelaksanaan Sholat Jumat (19/4/2019), dalam rangka dukungan dalam menyukseskan jalannya pesta demokrasi Pemilihan Umum (PEMILU) dan Pemilhan Legislatif, di Provinsi Kepulauan Riau.

Adapun sejauh ini kondisi Kamtibmas di Provinsi Kepri pada pelaksanaan Pemilu dan Pileg 2019, berjalan dengan aman,damai dan kondusif. Untuk prosesi Pemilu yang telah dilaksanakan pada, Rabu (17/4/2019) di 5.477 TPS, terdata jumlah Pemilih 1.229.424, 80% tingkat partisipasi masyarakat hadir di TPS. Untuk kotak suara saat ini sebanyak 23,364 sudah diserahkan dari KPPS ke PPK dengan jumlah PPK sebanyak 70 yang tersebar di Provinsi Kepri.

Ia juga menyampaikan harapannya dalam pelaksanaan penghitungan suara,mari kita sama-sama bekerja sama, untuk tetap menjaga kondisi Kamtibmas di Bunda Tanah Melayu,Bumi Segantang Lada yang kita cintai bersama.

“Apabila ada satu permasalah,sudah tentunya ada mekanisme yang mengatur, dengan bisa disampaikan kepada pihak DKPP melalui perpanjangan melalui Tim Pemeriksa Daerah melalui Bawaslu bila ada gugatan ke Mahkama Konstitusi (MK). Tempulah cara-cara sesuai dengan mekanisme yang baik dan benar,” ujarnya.

No Response

Leave a reply "Pemilu Berlangsung Lancar, Kapolda Kepri Ucapkan Terima Kasih Atas Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat"