Pemilik Kebun Tewas Menjadi Korban Penganiayaan

BATAM (batamraya.com) – Kepolisian Sektor Sekupang telah mengamankan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Kebun bibit rakyat Tanjung Pinggir Kecamatan Sekupang Kota Batam, Rabu (16/3/2016) sekitar pukul 14.00 Wib.

IMG-20160316-WA0043

Istri korban bernama Nur Aida (17) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sekupang. Kejadian berawal dari istri korban meminta anaknya untuk mengantar minuman kepada Suaminya, Candra (31) korban. Pada saat itu korban sedang bekerja di TKP untuk membersihkan kebun miliknya. Setalah tiba di TKP, anak korban melihat korban sudah tergeletak di tanah dengan bersimbah darah kemudian anak korban segera mencari pertolongan kepada warga sekitar.

IMG-20160316-WA0044

Mendengar anak korban berteriak warga langsung menuju TKP dan segera membawa korban Ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk dilakukan pertolongan. Nyawa Korban sudah tidak tertolong di karenakan pendarahan yang cukup parah di bagian kepala diakibatkan pukulan benda keras.

Polisi berhasil mengamankan pelaku berinisial JN (19) dan barang bukti berupa satu batang besi ulir. Tersangka diketahui adalah pekerja di lahan Korban. Saat ini belum diketahui pasti penyebab pelaku menganiaya korban.

Saat ini kepolisian masih mendalami kasus ini untuk penyelidikan lebih lanjut. (Ev)

No Response

Leave a reply "Pemilik Kebun Tewas Menjadi Korban Penganiayaan"