Pemberian Penghargaan dalam Upacara Bulanan Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batmaraya.com) – Polres Tanjungpinang melaksanakan upacara bulanan, Jum’at (17/02/2017). Upacara pagi hari ini dipimpin oleh Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andi Rahmansyah Sik. Seperti biasanya upacara bulanan ini rutin dilaksanakan dan disejalankan dengan pemberian penghargaan kepada personil polri Polres Tanjungpinang yang dianggap memiliki prestasi ataupun dedikasi terhadap institut polri.

WhatsApp Image 2017-02-17 at 5.38.56 PM

Namun, pagi ini ada yang berbeda karna penghargaan atau reward tidak hanya diberikan kepada 76 personil Polres Tanjungpinang, tapi juga kepada masyarakat yang telah ikut serta membantu pihak kepolisian dalam melakukan penangkapan terhadap 4 tahanan  yang kabur dari Rutan Polres Tanjungpinang.

WhatsApp Image 2017-02-17 at 5.40.45 PM

Dalam amanatnya, wakapolres Tanjungpinang memyampaikan ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat, yaitu Iskandar yang merupakan ketua RW IV Kelurahan Tembeling Tanjung kecamatan Teluk Bintan Polres Bintan, dan Abas yang merupakan masyarakat setempat karena  telah membantu penangkapan.

Itu semua berkat adanya hubungan dan komunikasi yang baik antara masyarakat dan polri. “Agar kiranya hubungan silaturahmi tetap dijaga dan dipertahankan”, Ujarnya.

No Response

Leave a reply "Pemberian Penghargaan dalam Upacara Bulanan Polres Tanjungpinang"