Pemberian Cinderamata Berupa Karangan Bunga untuk Tim Gugus Tugas dan Tim Medis Kab. Natuna oleh Kapolda Kepri

WhatsApp Image 2020-09-18 at 17.28.00

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kepolisian Resor (Polres) Natuna melaksanakan kegiatan Pemberian Cinderamata berupa Karangan Bunga Untuk Tim Gugus Tugas dan Tim Medis Kab. Natuna oleh Kapolda Kepri yang dideligasikan kepada Kapolres Natuna melalui Kapolsek Bunguran Timur dan PJU Polres Natuna, Jumat (18/9/2020).

Bertempat di Kantor Sekretariat Gugus Tugas Kab. Natuna dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Natuna ini dalam rangka mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan pengabdian kepada Negara dan masyarakat dalam menangani wabah Covid-19 diwilayah Kab. Natuna.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M. Si melalui Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si memberikan Cinderamatasebagai tanda terima kasih kepada para dokter dan tenaga medis yang ada di Kabupaten Natuna sekaligus sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para petugas medis yang ada di Kabupaten Natuna, dan Provinsi Kepri Khususnya dalam penanganan COVID-19.

Adapun penyerahan Cendera Mata tersebut diberikan kepada Posko gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 yang diterima oleh sekretaris Tim Gugus Tugas Bpk Syawal. Kemudian diberikan juga kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Natuna yang langsung diterima oleh Direktur RSUD Kab. Natuna Bpk Dr Imam Syafari MPH.

Tujuan dari penyerahan Cendera Mata tersebut selain sebagai ucapan terima kasih, karena telah bersama-sama bahu membahu, melayani masyarakat untuk melawan Pandemi Covid-19 dan sebagai bentuk partisipasi untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan gugus tugas di Kabupaten Natuna.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kapolsek Bunguran Timur Kompol M.Sibarani, Kasat PolAir Polres Natuna AKP Zulkarnain, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Kasat Sabhara Polres Natuna Iptu Rambunsyah.

No Response

Leave a reply "Pemberian Cinderamata Berupa Karangan Bunga untuk Tim Gugus Tugas dan Tim Medis Kab. Natuna oleh Kapolda Kepri"