Pembentukan Pokja SDGS Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Kegiatan pembentukan tersebut dilaporkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pesisir Timur Bripka Boy Van Hoven, S.H.

Desa Pesisir timur melaksanakan pembentukan pokja SDGS (Sustainable Development GoalS) yang berarti Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dipimpin oleh tenaga ahli desa dari kemendes dan kecamatan siantan.

Dalam kegiatan tersebut tenaga ahli dari kemendes terlebih dahulu menjelaskan pengertian dan apa tujuan SDGS kepada masyarakat desa pesisir timur sehingga dalam pembagian tugas pokja yang dibentuk masyarakat memahami tugas dan tanggung jawab nya sebagai tim pokja.

Bhabinkamtibmas dan babinsa desa pesisir timur turut berperan sebagai mitra dalam pelaksanaan SDGs yang akan dibentuk melalui keputusan desa.

“Pemilihan pokja SGDS ditunjuk melalui seluruh RT/RW dan Kadus sebagai korlap pelaksanaan SDGs desa pesisir timur yang nantinya akan dilakukan pelatihan sebelum pelaksanaan tugas,” terang Bripka Boy Van Hoven, S.H.

Kegiatan ini bertujuan untuk terciptanya situasi yg aman dan kondusif di desa pesisir timur kec Siantan kab Kep Anambas. Serta Terjalinnya hubungan yang baik / kerjasama antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yg aman dan damai di kec Siantan kab Kep Anambas.

Agar terciptanya kepercayaan bagi masyarakat kepada polri / Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas yg aman dan damai ditengah tengah masyarakat Kec. Siantan Kab. Kepulauan Anambas.

No Response

Leave a reply "Pembentukan Pokja SDGS Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan"