Pembekalan dan Arahan Irwasda Polda Kepri kepada Unit Pemberantasan Pungli

NATUNA (Batamraya.com) – Irwasda Polda Kepri selaku Ketua pelaksana unit pemberantasan pungutan liar tingkat provinsi bersama Rombongan melaksankan pembekalan dan pengarahan tentang pungutan liar di kabupaten Natuna yang bertempat di Rupatama Polres Natuna, Kamis (23/2/2017) pukul 09.00.

4

Kegiatan ini dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Drs.Heru Pranoto selaku Ketua pelaksana UPP tingkat provinsi  dan Karo SDM Polda Kepri Kombel Pol Rahmad Setyadi SIK,MH selaku sekretaris pelaksana UPP tingkat Provinsi kepri dan juga dihadiri oleh Wakapolres Natuna Kompol Drs. Joko Priyanto selaku ketua pelaksana UPP tingkat Kabupaten Natuna serta anggota unit pemberantasan pungutan liar (UPP) dari instansi kepolisian tingkat kabupaten.

Dalam kegiatan Rapat tersebut,Irwasda Polda Kepri menyampaikan  bahwa pemerintah telah membantu polri tentang Saber Pungli dan perintah telah memberi anggaran khususnya Natuna sebanyak 300 juta rupiah sehingga bagi Polres yang berhasil melaksanakan pembarantasan pungutan liar ini maka polres tersebut mendapatkan Reward.

5

“Apabila kinerja polres tersebut cukup bagus maka polres tersebut berhak akan mendapatkan rewar” ucap Kombes Pol  Drs.Heru Pranoto.

Selanjutnya Karo Sdm menyampaikan bahwa anggaran dari pemerintah ini dapat bisa membantu kinerja dari Polres tersebut untuk memberantas Pungli khususnya yang ada di kabupaten Natuna ini sehingga natuna bisa bebas dari pungli dan dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat khususnya kepada Polri  ” Pemberantasan Pungli ini di prioritaskan ke daerah perbatasan seperti di Kab.Natuna ini karna kurangnya pantauan Pemerintah Pusat.” Ucap Karo Sdm.

Lalu kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mengecek Posko saber Pungli di Polres Natuna yang bertempat di gedung PPA satreskrim Polres Natuna serta foto bersama.

No Response

Leave a reply "Pembekalan dan Arahan Irwasda Polda Kepri kepada Unit Pemberantasan Pungli"