Pembagian Helm di Bandara Raja haji Fisabillah

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – Kepedulian Polisi Republik Indonesia untuk taat terhadap aturan berkendara dan menjaga keamanan pengendara kini dilakukan oleh Kepolisian Resort Tanjungpinang (Polres Tanjungpinang) melalu Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian Siagian Polres Tanjungpinang membagikan beberapa helm kepada porter di Bandara raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang yang diwakili oleh pihak Polsek bandara, Senin (22/2/2016).

photo_2016-02-23_10-34-32(1)
melalui pihak Polsek Bandara Raja Haji Fisabilillah Iptu Wahyu Nurmawati membagikan 30 Helm kepada para porter masing-masing 1 Helm. diselah-selah pembagian helm kepada para porter Kapolsek menyampaikan akan pentingnya  menggunakan Helm ganda dalam berkendara dan pentingnya mematuhi undang-undang nomor 2 tahun 2009 tentang lalulintas. ” dalam berkendara hendaknya menggunakan Helm dan taat pada undang-undang. itu penting” ujar kapolsek bandara Raja haji Fisabilillah.
mengingat para porter di bandara Tanjungpinang banyak yang menggunakan helm jadi Kegiatan ini dilakukan di tempat tersebut biar para porter memahami tentang ketertiban berlalu lintas dan tertib berhelm ganda.
terdapat salah satu dari mereka (Porter) memberikan ucapan terimakasih atas adanya kegiatan pembagian helm “kami  mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan ini” Dari pantauan di lokasi, porter dan masyarakat disekitarnya mendukung kepolisian yang ingin menjadikan masyarakat Tanjungpinang Tertib berhelm Ganda.
Dengan mematuhi tata tertib lalu lintas juga akan tercipta saling menghormati di antara sesama pengguna jalan raya. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Pembagian Helm di Bandara Raja haji Fisabillah"