Pelihara Kemampuan, Satuan Brimob Polda Kepri Gelar Latihan Den 45 Anti Anarkhis

BATAM, BATAMRAYA.COM– Satbrimob Polda Kepri menggelar latihan kemampuan Den 45 anti Anarkhis bagi jajaran, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan latihan ini dilaksanakan oleh jajaran personel gabungan Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana dipimpin Danyon A Pelopor Kompol Darmin, S.Sos di Batam kemudian kegiatan serupa turut dilaksanakan oleh jajaran Batalyon B Pelopor di Bintan dan Kompi 2 Yon A Pelopor di Karimun.

“ Kegiatan latihan ini merupakan hal yang rutin dan dilaksanakan secara berkesinambungan oleh Satuan Brimob Polda Kepri sebagai upaya menjaga dan memelihara serta meningkatkan Kemampuan personel Brimob dalam bertugas dilapangan” Ujar Kompol Darmin, S.Sos.

“Kemudian dengan adanya latihan ini personel memahami tugas dan peranannya sesuai dengan SOP ( Standar Operasional Prosedur) yang berlaku didalam melaksanakan tugas Den 45 anti anarkhis” tuturnya.

Kemampuan anti anarkhis merupakan kemampuan yang dimiliki oleh Korps Brimob Polri yang salah satu tujuannya adalah untuk menghadapi terjadinya kerusuhan massa guna memelihara keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum.

No Response

Leave a reply "Pelihara Kemampuan, Satuan Brimob Polda Kepri Gelar Latihan Den 45 Anti Anarkhis"